Gw sebenernya ngga tau apa maksudnya town hall meeting.
Tapi di meeting itu, semua orang di GroupM kumpul di lobby dan CEO gw yang baru mulai presentasi.
Setelah beberapa slide, dia muterin satu video tentang 'Ayo Indonesia Bisa'.
Ada yang ngga tau apa itu 'Ayo Indonesia Bisa' ?
'Ayo Indonesia Bisa' itu sebenernya gerakan untuk mendukung Indonesia di event Sea Games kemarin.
Yang bikin agak kaget (iya, cuma agak) adalah ternyata konsep dari gerakan itu dibuat sama salah satu agency GroupM! Tadinya gw mikir kalo gerakan itu hasil pemikiran pemerintah untuk mendukung Timnas kita di Sea Games.
Biarpun penyampaian dari bos agency itu gaenak banget, tapi jujur aja gw super jelaous!
Di detik itu juga gw baru tau kalo dari konsep sama produksi itu dibikin sama si agency tersebut.
Bangga dan kesel disaat yang bersamaan. Bangga karena gerakan yang dapet dukungan lebih dari 15 juta warga Indonesia itu ternyata berasal dari media agency (bukan creative), dan media agency nya itu bagian dari GroupM.
Kesel karena.. They will getting more snob than ever.
Anyway, satu lagi yang bikin senyum lebar: Kebanggan dan dukungan untuk Indonesia dari generasi muda, ada di sekitar gw!
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment