Thursday, May 21, 2009

A moment that takes your breath away

Pernah gak sih pada ngalamin satu momen yang mendadak ngebuat sekeliling lo, seakan-akan, jadi beku, waktu juga kayanya berhenti, dan yang pasti mulut lo nggak ngatup alias nganga? Hahaha gue pribadi emang belom pernah ngalamin yang kayak gitu. Tapi gue mau cerita tentang satu orang temen gue yang ngalamin kejadian itu persis di depan mata gue. A moment that takes your breath away bisa terjadi dimana aja, kapan aja. Dan yang satu ini terjadi di depan pintu lift. Sebenernya di dalem lift sih, tapi kejadiannya pas liftnya lagi kebuka, jadi gimana dong ya mendeskripsikan lokasinya? Gyahaha jijay abis. Yaudah mulai aja ya.

Jadi, gue lupa ini kejadinnya pas kapan, pokoknya pas jaman-jamannya gue sama Ninta ikut TOEFL preparation di kampus. Nah hari itu gue sama temen-temen sekelas gue yang lain lagi mau menuju lantai 7 atau lantai 8 atau lantai lupa, pokoknya kelas TOEFL kita, abis dari istirahat pergantian shift kayanya. Nah karena kita dari basement jadinya kita smua naik lift dah tu kan ya. Ninta berdiri persis di belakang pintu lift. Trus pas lift nya mau ketutup, mendadak ada salah satu temen sekelas gue berdiri di depan pintu lift sambil ngobrol sama temen gue yang lainnya. Dan abis itu, entah kenapa, gue nengok ke arah Ninta, dia lagi nganga aja loh bok sambil ngeliatin temen gue yang berdiri di depan lift. Hahaha FYI, Ninta emang selalu terkesima sama cowok-cowok yang bekas shaving-an paginya masih keliatan jelas. Maksudnya masih ada sisa-sisa jenggot halus gitu. Buset, dia bisa langsung diem sekejap, berasa sebelahnya gak ada orang, berasa waktunya berhenti kali ya. Hahaha.

Duh ya ampun, untung sampe detik ini gue belom nemuin momen kayak gitu. Masalahnya kalo nemu momen kayak gitu trus kejadiannya di depan orang-orang, kan malu. Hahaha contohnya kayak kejadian Ninta, sumpah, itu kejadian bisa gue jadiin celaan sepanjang masa deh ya. Soalnya cowok itu bener-bener gak pernah dilirik sebelumnya sama dia. Ck ck ck.
Untuk yang Ninta: mamam nih postingan! Hahaha jangan mere-mere ya bok, kan elo yang minta ditulis kejadian ini di blog gue. Hahaha.

4 comments:

Ninta Apan said...

Bukaaaan yang salaaahh..
Si oknum A itu nanya sesuatu ke gw, tp gw nya diem aja. Nah pas saat itu deh lo ngeliat gw nganga sambil ngiler! Hahahaha..
Malu ahh..

sixtotwelve said...

gyahahahahaha:D

Larastika said...

oh gitu ya? hahaha gue aja lupa. yang gue inget lo ngaga doang bok. hahaha

VitaminCeu said...

wah.. untungnya gw blum penah tuu ngeliat kejadian kyk gitu... eh, ninta jadi mau liat ekspresinya.. ga kebayang ciii.. ehm- peace