Sunday, May 17, 2009

Last sentence.

Kemaren akhirnya nonton Angels and Demons di Planet Hollywood sama anak-anak kosan salam. Gue belom baca bukunya emang, tapi waktu itu Andin sama Ein sempet bilang "bagus tik bukunya, dibandingin sama The Da Vinci Code". Yaaa gue si gak penasaran-penasaran amat sebenernya. Hahaha tapi kebetulan aja diajakin nonton itu. Rencana sebenernya sih maunya jumat kmaren nontonnya. Tapi mendadak gajadi (padahal gue udah di Sudirman!) gara-gara sisa bangkunya cuma tinggal 2 baris paling depan. Dan akhirnya gue nonton kmaren. Komentar dari gue? Bagus banget filmnya. Tapi kepala gue jadi pusing abis nonton itu, gara-gara maksain buat konsentrasi (takut gak ngerti mendadak), sama gara-gara laper. Hehe nonton Angels and Demons kmaren kayak nonton Conan deh, hahaha seru! Dan menurut gue filmnya lebih bagus dibandingin sama film The Da Vinci Code.

Mau cerita apa lagi ya? Hmm bingung. Siklus tidu gue udah kayak kalong lagi ni, gak asik. Hari jumat kmaren baru tidur jam setengah 2 pagi, bangunnya jam setengah 10 pagi, which is gak enak banget. Eeehh kmaren juga bgitu lagi. Gara-gara Angels and Demons nya baru selesai jam 12 kurang, dan abis nonton gue makan dulu, akhirnya baru sampe rumah jam setengah 3 pagi, dan baru tidur jam 3 pagi. Bagus. Bangunnya tadi jam 10 pagi, dan rasanya lebih gak enak dari malem sebelumnya. Gak lagi-lagi deh.

Oiya, sebentar lagi pemilu untuk pemilihan presiden kan ya? Gue HARUS milih kali ini, jangan sampe enggak lagi. Kmaren gak ikut pemilihan anggota legislatif gara-gara si aylapyuku, Jamiroquai, konser di Sentul. Dan abis konsernya, gue memutuskan buat nginep di rumah Oon yang di Sentul. Jadinya gak nyoblos gue. Buat pemilihan presiden nanti, gue pasti milih. Pasti. Yang lain juga jangan sampe gak milih yaa! 5 tahun sekali loh bok, jangan sampe nyesel. :)

Ngomong-ngomong tentang Oon, gue jadi inget hari kamis kmaren, nostalgia sama Ade, Odie, Oon. Padahal Next Project nya lagi rapat, gue berempat malah ketawa-ketawa inget kejadian yang 'dulu-dulu'. Udah gitu heboh lagi ketawanya, lebih heboh daripada Next Project. Hahaha kayanya gue berempat ganggu deh. Ya maapin sih ya, kangen banget abisan! Apalagi pas bagian ngetawain Oon pas jaman-jamannya ditikung. Hahaha ya maapin sih On, abisan kalo diinget-inget rasanya mau gue toyor-toyor lo sampe copot tuh kepala. Haha gak deeeng. Trus ngebahas jaman-jamannya Odie masih ngedeketin Ade, jaman-jamannya ke Gunung Geulis, ke rumah Oon yang di Cipayung (sumpah ya bagian ini gue sama Ade sama Odie gak berenti ngakak pas inget satu kejadian), jaman-jamannya masih kayak gini deh pokoknya:
















Hahaha muke gue gak enak banget, apalagi perut gue. FYI, ini jaman-jamnnya Ninta jadian sama Bara! Hahaha ya ampuuuunnn, udah mau lulus aja gak berasa. Hhhhhh. Udah ah, mau mandi rasanya, lengket bangeet ni badan gue. Eh ntar duluuuuuu! Baru aja buka blognya Ninta, ada satu post baru yang lucuuuu banget menurut gue, so please click here. Setelah gue baca postingan itu, ada satu masalah buat gue, I think I'm not ready enough to open my heart for a new love.

3 comments:

Larastika said...

ha? knapa? ya ampun, bagian mana ya?

Anonymous said...

wow, masih ada arij. hahaha. lalalala

Larastika said...

lah knapa ada arij?