Saturday, May 23, 2009

Random things

Semua rencana gue gagal.

1. Rencana makan seafood di Kelapa Gading bareng anak-anak mabes.
2. Rencana ke Dufan sama anak-anak salam.

Dan tiba-tiba semalam gue mimpiin seseorang, yang belakangan ini gue ngomong sama diri gue sendiri kalo gue gamau punya pacar yang ribet setengah mati kayak dia, a too beautiful dream indeed. Hahaha gila nih, gila.

And I have a new baby! Lovely yellow high heels. Yes, it's Y-E-L-L-O-W, and I really don't care if it's still yellow. Jadi kemaren itu gue, ade gue dan ibu pergi ke Grand Indonesia buat ketemu sama 'genk'nya si ibu. Mampirlah gue ke salah satu toko sepatu, dan mata gue langsung tertuju ke sepatu itu. Sebenernya, sebelumnya gue udah pernah ngeliat sepatu itu di mall lain, tapi belom kepikiran aja buat beli. Sebenernya si kepikiran, tapi uangnya gak ada. Hahaha tapi kmaren ibu berbaik hati membelikannya untukkuuu! Thank you mother, I love you too much. :)

Akhir-akhir ini gue jadi banyak nonton deh. Dulu padahal gue paling males kalo diajakin nonton. Karena dulu gue punya pacar yang lebih suka makan daripada nonton, trus gue jadi ikutan gayanya dia deh. Hehehe tapi sekarang gue berteman sama orang-orang yang kerjaannya nonton mulu, dan gue gak punya setan buat ngeyakinin gue supaya gak nonton, sebenernya dari dulu juga udah temenan sama yang modelnya begitu si. Hehe jadinya sekarang, nonton nonton nonton nonton dan kebanyakan nonton. Ternyata setelah dipikir-pikir, dan dirasa-rasa, it's a really entertaining activity. Apalagi pas nonton duduk di sebelah mmm hmmm. Hahahaha norak!

Film terakhir yang gue tonton adalah Night At The Museum: Battle Of The Smithsonian. Kalo mau liat reviewnya bisa diliat disini, blognya Adelavita aylapyu. Nontonnya bareng Raja, Tebhe, Nasha, ade gue dan satu temennya Raja (maaf lupa namanya. Hehe). Dan sekarang gue kangen beneran menghabisakan waktu bareng Raja dan Tebhe, dengerin cerita-cerita dari mereka (yang kebanyakan celaan :p). Haha kangeen! Kmaren niatnya mau pergi bareng sama mereka bareng mabes juga, tapi gue telat dateng dan akhirnya pulang lagi. Pamulang-Kelapa Gading-Pamulang, dan ngapa-ngapain. Great.

Oh hei skripsiku, kamu apa kabar? Sebentar lagi kita ketemuan ya, malem mingguan bareng. Kangen juga udah lama gak ketemu. Semoga kamu gak ketunda sampe semester depan ya. Hmmm miris.

PS: Iri setengah mati sama yang semalem pada nonton urban jazz crossover! Sial sial siaaaaaalll!

3 comments:

Anonymous said...

yang, di post donk foto si spatu mellow to the yellow-nya. hehehehehehehe..

Dian Saraswati said...

tikaa.. paragraf pertama lo gue cekikikan deh pas bacanya.
kalopun gue gatau kejadian apa yg menimpa lo.
gue cuma mau blg, hati hati. hahaha
soalnya gue dulu justru dapet greget nya ama yudha dr situ.
dr blg gak mungkin, gak mau, gak suka sampee akhirnyaa begituu.
so..........may!
hehehehehe
ga lucu yak
udah aah
daaaaaaa

Larastika said...

Ade: iya di tumblr aja nanti ya. Hehe

Dian: sumpah ya dian, duh gw jg takut ketula sih, tapiiii, Bismillah, aku gamau diaaannnn!!