Monday, May 11, 2009

Trash

Pagi ini mendung. Gaenak deh kalo pagi-pagi udah mendung, kayaknya gak seger gitu. Hahaha apa sih. Lagi banyak mau ni gue. Pengen sepatu, pengen jam, pengen baju, pengen jalan-jalan, pengen kepiting saos padang (yang hari sabtu kmaren udah abis gara-gara seseorang telat mandi!), pengen berenang, pengan main ke pantai, pengen cepet-cepet lulus, pengen fresh salmon sashimi, teruuuuss pengen ketemu Genjut, yang berarti juga pengen ke Bandung lagi. Banyak banget mau gue, berasa duitnya juga ada aja. Hahaha.

Hmm jadi beneran pengen ke Bandung lagi, ke tempatnya Genjut. Nginep gitu 2 atau 3 hari, jalan-jalan keliling Bandung sampe hafal jalanannya, makan, duduk-duduk, ngobrol sama Genjut ampe tolol, nginep di kosannya Genjut, trus minta ini-itu dari kantinnya Genjut abis itu gak nitipin duit buat bayar ini-itunya, biar aja masuk ke bon bulanannya dia. Hahaha aaa I miss her! Genjuuuttt pulang dooooonnnggggggggg!

Gak jelas ini mau nulis apaan, sumpah. Tapi lagi pengen ngetik aja. Oiya! Joga tanding pagi ini, tapi gue agak males berangkat pagi-pagi buat nonton Joga tanding. Hehehe eh tapi gue yakin kalo mereka pasti menang! Hahaha sotoy. Eh tapi beneran loh, gue emang gak ngerti-ngerti amat tentang tim bola yang jago itu kayak apa, tapi dari sejarah pertandingan-pertandingan yang udah pernah mereka lewatin (jieehh), mereka memenangkan sebagian besar pertandingan. Jadi gak salah dong kalo gue yakin mereka menang di penyisihan kedua ini. Jadi good luck ya Jogaaaa! Ntar gue nonton pertandingan selanjutnya ya. :D

Mau mandi cepet ah, abis itu mau ke kampus. Mau ngeliatin diagram ke dodsen, dan.. Penulisan BAB 3 yang masih bakalan direvisi kayanya. BISMILLAHIROHMANIRROHIM.

No comments: