Saturday, April 22, 2017

Untaian Doa di Hari Ini: Untuk Kamu

Dear kamu,
Dimanapun kamu, saya berharap kamu akan menemukan dirimu sendiri sebelum kamu berlari kearah saya dan menemukan saya.

Dear kamu,
Apapun yang sedang kamu alami, saya berharap semesta memberikan seluruh kekuatannya untukmu agar mampu melewati kejadian yang tidak sesuai dengan keinginan. Setidaknya, hingga waktu dimana saya bisa menggenggam tanganmu dan memberikan sebagian kekuatan saya untuk menemanimu.

Dear kamu,
Apapun yang kamu lakukan saat ini, saya harap kamu mengerjakannya dengan sepenuh hati. Saya harap kamu melakukannya untuk tujuan akhir yang baik. Saya berharap kamu memberikan sentuhan cinta untuk setiap karyamu.

Dear kamu,
Apapun yang pernah kamu alami sebelumnya, saya harap kamu masih punya ruang yang banyak di hati kamu untuk memberikan dan menerima cinta. Saya harap ada bagian yang belum terluka banyak sehingga tidak menyebabkan kelabu.
Saya harap kamu masih menyisakan sedikit ruang untuk kehangatan masuk dan menyelimuti semua hatimu, termasuk untuk si kelabu.

Dear kamu,
Saya harap kita bisa saling menginspirasi untuk menjadi lebih baik sebagai manusia. Saya harap kita bisa saling meringankan beban dari pundak masing-masing. Saya harap kita bisa jadi penopang untuk masing-masing. Dan saya harap, kita bisa menjadi rumah untuk kembali untuk satu sama lain.
Saya harap, kita bisa saling bergandengan untuk melangkah bersama. Membahagiakan satu sama lain. Membanggakan satu sama lain. Menjaga satu sama lain.

Dear kamu,
Kali ini kamu harus percaya, bahwa kamu adalah saya.

No comments: