Monday, October 22, 2012

Good Life

Yep, I'm turning 25 today.

Apalagi yang bisa gw katakan? Dengan semua hal baik & buruk yang sudah terjadi, gw merasa sangat diberkati. Sangat.

Di usia gw yang sekarang ini, saya sangat bersyukur bisa bekerja di tempat yang bisa gw sebut rumah kedua.
Bukan hanya karena gw banyak menghabiskan hampir dari setengah hari gw disitu, tapi juga karena gw jatuh cinta setengah mati dengan semua yang ada disitu.
Co-workers, bosses, and partners. Laugh, tears and shouts. Hampir semuanya sudah gw alami disini. Dan yang paling menyenangkan dari itu semua adalah, we've becoming friends and bestfriends.

Di usia gw yang sekarang ini, gw sangat bersyukur karena gw bisa lebih bebas untuk melihat dunia luar. Bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Dengan hasil keringat gw sendiri.
Biarpun beberapa tempat yang gw datengin bukan untuk pertama kalinya, tapi terkadang kita memang perlu kadar nostalgia dan drama untuk membuat hidup kita lebih seimbang,

Di usia gw yang sekarang ini, gw merasa pikiran dan hati gw lebih tenang. Gw lebih tau apa yang mau gw lakuin ke depannya, apa yang gw mau kedepannya. Dan gw cukup bangga akan itu.
Mengingat apa yang gw alami setahun kemarin cukup bikin dunia gw naik-turun.

Di usia gw yang sekarang ini, gw sangat bersyukur karena dikelilingi orang-orang hebat yang sangat sayang sama gw.
Gw punya beberapa teman kantor yang merangkap jadi teman baik.
Gw punya bos-bos yang sangat menyenangkan, dan
Gw punya banyak bodyguard merangkap sahabat yang sangat mengenal gw, dan hal ini adalah salah satu penyangga disaat gw sedang jatuh.

Dan jika kalian membaca post gw beberapa tahun yang lalu, ada beberapa keinginan gw yang ditulis disini perlahan menjadi kenyataan.
Gw bekerja di bidang yang gw inginkan, bisa bertemu banyak orang baru, banyak ilmu baru yang didapatkan, dan gw akan mulai merancang mimpi gw selanjutnya: to travel around the world.

So I wish another 365 days of happiness and adventure for myself in this new age. And I'm still hungry for whatever that will comes next!

No comments: